Pages

Saturday 20 July 2013

Le Meridien Bali Jimbaran Bali

Butuh akomodasi liburan di Bali Indonesia? Saya menyarankan anda untuk menginap di Le Meridien Bali Jimbaran. Temukan ulasan hotel di Bali dan pilih hotel yang sesuai kriteria dengan anda.

Le Meridien Bali Jimbaran Review
Le Meridien Bali Jimbaran

Alamat : Le Meridien Bali Jimbaran, Jimbaran, Indonesia

Rating : 8.7



Le Meridien Bali Jimbaran Le Meridien Bali Jimbaran menawarkan pemandangan laut yang lapang, serta menawarkan laguna air asin seluas 1.300 meter persegi - di mana Anda dapat berenang. Akomodasi bintang-5 ini menyediakan 3 tempat bersantap serta kamar-kamar ber-AC yang mewah dengan kamar mandi dalam.Pantai Jimbaran berjarak 500 meter dari Le Meridien Bali Jimbaran, sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai terletak sejauh 7 km dari resor ini. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana berjarak 10 km. Antar-jemput bandara dan layanan antar-jemput tersedia dengan biaya tambahan.Kamar-kamar resor memiliki perabotan modern dan interior yang trendi. Semua menyediakan balkon atau teras pribadi yang menghadap ke taman. Masing-masing unit dilengkapi dengan TV satelit layar datar. Fasilitas dalam kamar lainnya meliputi minibar, ketel listrik, dan lemari es.Anda dapat menitipkan bagasi di bagian penerima tamu 24-jam, atau menyewa mobil untuk menjelajahi daerah Bali. Beragam kegiatan rekreasi mencakup berolahraga di gym atau menikmati pijat santai. Staf di meja layanan wisata dapat membantu Anda dengan penukaran mata uang, pengaturan perjalanan, dan layanan tiket.Hidangan Asia dan Bali yang lezat disajikan di Bamboo Chic. Di Latitude 8, Anda dapat menikmati secangkir kopi dan makanan ringan malam dalam suasana yang santai. WaLa, yang menghadap ke laguna, menyuguhkan gelato dan es krim buatan sendiri.


Le Meridien Bali Jimbaran ReviewLe Meridien Bali Jimbaran ReviewLe Meridien Bali Jimbaran Review



Click Image Above To View The Complete List of Images


Bali Luxury Hotel | Le Meridien Bali Jimbaran Resort and Spa
Official site of Bali Luxury Hotel - Le Meridien Bali Jimbaran Resort and Spa, with private pool villas in Jimbaran Bali.

Le Méridien Hotels | Luxury Hotels, Modern Hotels | Starwood Hotels
Exclusive offers. Lowest rates. Book your luxury hotel stay through the official Le Méridien Hotels website. Experience Le Méridien modern hotels today.

Le Meridien Bali Jimbaran


Resort and Villa in Jimbaran | Le Meridien Bali Jimbaran Resort & Spa
resort in jimbaran, villa in jimbaran Asia Pacific +65-6832 0797 : Asia Pacific +81-3-5423 6109

Booking.com: Resort Le Meridien Bali Jimbaran , Jimbaran ...
Offering far-reaching views of the ocean, Le Meridien Bali Jimbaran boasts a 1,300 square metres saltwater lagoon where guests can swim in.

Le Meridien Bali Jimbaran: See 130 Hotel Reviews and 170 Photos ...
Le Meridien Bali Jimbaran, Jimbaran: See 130 traveller reviews, 170 photos, and cheap rates for Le Meridien Bali Jimbaran, ranked #13 of 31 hotels in Jimbaran and

Le Meridien Bali Jimbaran - Hotel Reviews - TripAdvisor
Le Meridien Bali Jimbaran, Jimbaran: See 131 traveller reviews, 170 candid photos, and great deals for Le Meridien Bali Jimbaran, ranked #13 of 31 hotels in Jimbaran

Le Meridien Jimbaran Hotels: Le Méridien Bali Jimbaran - Hotel ...
Local Area. Often called the Island of the Gods and nestled between Java and Lombok, exotic and mystical Bali promises a truly unique experience.

Le Meridien Bali Jimbaran (Bali) - Hotel reviews, photos, rates ...
Le Meridien Bali Jimbaran, Jimbaran: See 131 traveller reviews, 170 user photos and best deals for Le Meridien Bali Jimbaran, ranked #13 of 31 Jimbaran hotels, rated

Bali News: Le Meridien Returns to Bali
Le Meridien Bali Jimbaran will Mark the Return of the Brand to Bali


0 comments:

Post a Comment