Pages

Wednesday 31 July 2013

Villa Semana Resort And Spa Bali

Butuh akomodasi liburan di Bali Indonesia? Saya menyarankan anda untuk menginap di Villa Semana Resort And Spa. Temukan ulasan hotel di Bali dan pilih hotel yang sesuai kriteria dengan anda.

Villa Semana Resort And Spa Review
Villa Semana Resort And Spa

Alamat : Villa Semana Resort & Spa, Ubud, Indonesia

Rating : 9.3



Villa Semana Resort And Spa Tersembunyi di Kawasan Ubud yang eksklusif di Bali, Villa Semana menawarkan vila yang mewah dengan kolam renang pribadi dan Wi-Fi gratis. Resor ini menampilkan pemandangan sawah dan Sungai Ayung yang menakjubkan.Villa Semana berjarak 10 menit berkendara dari Kota Ubud, yang dikenal karena seni dan warisan budayanya. Layanan antar-jemput 2 arah gratis disediakan dari hotel ke Ubud.Vila-vila di Semana menggabungkan pesona Indonesia tradisional dengan detail modern. Setiap vila dilengkapi dengan minibar yang lengkap dan iPod dock. Shower terbuka yang bergaya pedesaan dan kamar mandi tertutup yang luas dengan bathtub cekung juga disediakan.Dikelilingi oleh tanaman hijau tropis, kolam renang tanpa batas utama adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan berjemur di bawah sinar matahari yang hangat. Perawatan pijat tradisional Bali dapat dinikmati di spa. Waktu sore dapat dihabiskan dengan menjelajahi galeri seni di Semana atau membaca buku di perpustakaan.Pondok Thai Fusion Restaurant menghadap ke kolam renang dan sungai. Restoran ini menawarkan pilihan hidangan lokal, masakan campuran Thailand, dan masakan Asia yang sangat lezat.


Villa Semana Resort And Spa ReviewVilla Semana Resort And Spa ReviewVilla Semana Resort And Spa Review



Click Image Above To View The Complete List of Images


Villa Semana - Ubud Romantic Villas Perfect for Honeymoon
A resort with 10 villas, each with private pool. Accommodation, facilities, rates and reservations, spa and photos.

Villa Semana - Guest Testimonial
Ubud, Bali - January 21st, 2010 Villa Semana Resort & Spa was chosen as a Best Relaxation Spa - Asia by TripAdvisor® in its 2010 Travelers Choice® awards.

Villa Semana (Ubud, Bali): See 456 Hotel Reviews and 464 Photos ...
Villa Semana, Ubud: See 456 traveller reviews, 464 photos, and cheap rates for Villa Semana, ranked #12 of 111 hotels in Ubud and rated 5 of 5 at TripAdvisor.

www.itravelindonesia.com : Kuta Bali Hotels,Seminyak Bali Hotels ...
Moratorium on New Bali Hotels The Bali chapter of the Indonesian Hotel and Restaurant Association (PHRI)

Bali Spa Guide - Comprehensive Online Guide to Spas in Bali
Comprehensive online guide to the Spas of Bali. Check out which Bali Spas are in the area where you are going to stay. You can make your reservation now, via the

La Samanna by Orient-Express - Luxury Caribbean Resort and Spa
A resort on Baie Longue with white stucco Mediterranean architecture and tropical foliage. Availability, rates and online reservations.

The Ubud Village Resort & Spa (Bali): See 392 Reviews and 459 ...
The Ubud Village Resort & Spa, Ubud: See 392 traveller reviews, 459 photos, and cheap rates for The Ubud Village Resort & Spa, ranked #20 of 111 hotels in Ubud and

Bali Hotels Ubud - Ubud Accommodation Hotels Villas Deals
Furama Villas & Spa Ubud Bali, the Ubud villa resort is built amidst an expanse of serene rice fields, Villa Semana Ubud Bali; Vision Villas and Resort Ubud;

Kamandalu Resort and Spa, Ubud, Bali (Ubud) - Hotel reviews ...
Kamandalu Resort and Spa, Ubud, Bali, Ubud: See 633 traveller reviews, 778 user photos and best deals for Kamandalu Resort and Spa, Villa Semana 456 reviews:

Bali Hotels | Popular Holiday Villas, Resorts and Accommodations
Bali hotels offer a comprehensive range of popular hotels, villas, resorts and accommodations in Bali


0 comments:

Post a Comment