Pages

Wednesday 6 November 2013

Patra Jasa Bali Resort And Villas Bali

Butuh akomodasi liburan di Bali Indonesia? Saya menyarankan anda untuk menginap di Patra Jasa Bali Resort And Villas. Temukan ulasan hotel di Bali dan pilih hotel yang sesuai kriteria dengan anda.

Patra Jasa Bali Resort And Villas Review
Patra Jasa Bali Resort And Villas

Alamat : Patra Jasa Bali Resort & Villas, Tuban, Indonesia

Rating : 8



Patra Jasa Bali Resort And Villas Terletak di pantai berpasir putih di Pantai Kuta Selatan, Patra Jasa Bali menawarkan kamar-kamar bergaya Bali modern. Selain 2 restoran, resor ini juga memiliki spa lengkap, kolam renang laguna yang besar, dan kolam renang tepi laut. Wi-Fi tersedia gratis.Patra Jasa Bali Resort & Villas menyediakan tempat parkir gratis dan layanan antar-jemput gratis ke Kuta Square, yang terletak hanya 2 km dari resor. Resor ini berjarak 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.Menampilkan interior klasik dengan perabotan kayu yang kokoh, kamar-kamarnya yang luas menawarkan balkon pribadi dengan pemandangan taman tropis yang hijau. Semua kamar dilengkapi dengan TV kabel, brankas, dan fasilitas membuat teh/kopi.Untuk rekreasi, staf resor dapat mengatur sejumlah kegiatan seperti polo air dan kelas memasak. Resor ini juga memiliki klub anak-anak dan toko.Teratai Coffee Shop yang menghadap kolam renang menyajikan sarapan prasmanan yang lezat dan hidangan sepanjang hari.


Patra Jasa Bali Resort And Villas ReviewPatra Jasa Bali Resort And Villas ReviewPatra Jasa Bali Resort And Villas Review



Click Image Above To View The Complete List of Images


Patra Jasa | Welcome to Patra Bali
Patra Jasa Bali Resort and Villas has the largest number of room in Kuta, 228 in all. These rooms have touch of a regal palatial club.

Patra Jasa Bali Resort and Villas Bali - Indonesia | Discount ...
A credit card is required to secure your reservation at Patra Jasa Bali Resort and Villas in Bali. If the reservation is not cancelled outside of the 2 days

Patra Jasa | Hotel Resort & Convention
Patra Jasa Hotel Resorts and Convention in Indonesia The Wagyu Heat; Oktober Super Deal

Patra Jasa Bali Resort & Villas, Bali Accommodation
LATEST DEALS for Patra Jasa Bali Resort & Villas. Instant Quote and Booking Service. Quality travel info. Licensed Travel Agent. Personal Service.

Patra Jasa Bali Resort & Villas (Tuban, Indonesia) | Expedia.com.au
Book great deals at Patra Jasa Bali Resort & Villas with Expedia.com.au Check guest reviews, photos & cheap rates for Patra Jasa Bali Resort & Villas in Tuban.

& (Patra Jasa ...
& (Patra Jasa Bali Resort & Villas) - - hotels.com &

Booking.com: Patra Jasa Bali Resort & Villas , Tuban, Indonesiƫ ...
Het Patra Jasa Bali ligt aan de witte zandstranden van Zuid-Kuta en biedt moderne kamers in Balinese stijl.

The Patra Jasa Bali Resort & Villas in Kuta - Tuban (Bali) - The ...
llll The Patra Jasa Bali Resort & Villas mit 23 Hotelbewertungen und 55 Bilder beim TESTSIEGER HolidayCheck Alle Infos hier!

Hotels & Villas in Bali | Bali Getaway
View Bali Getaway's huge selection of great value Bali Hotels, Villas and Apartments.

Hotel Patra Jasa (5 Star) | Daftar Harga Hotel di bali murah ...
Hotel Patra Jasa adalah hotel berbintang lima berstandar international terletak di Jl. Ir. H. Juanda Bali strategis bagi yang ingin liburan dan tempat penginapan anda


0 comments:

Post a Comment