Pages

Saturday 3 August 2013

Villa Kecapi Bali Bali

Butuh akomodasi liburan di Bali Indonesia? Saya menyarankan anda untuk menginap di Villa Kecapi Bali. Temukan ulasan hotel di Bali dan pilih hotel yang sesuai kriteria dengan anda.

Villa Kecapi Bali Review
Villa Kecapi Bali

Alamat : Villa Kecapi Bali, Seminyak, Indonesia

Rating : 8.9



Villa Kecapi Bali Villa Kecapi Bali menawarkan lokasi yang nyaman dan menyediakan akses mudah menuju berbagai tempat wisata seperti Pantai Petitenget yang terletak 1 km dari vila. Potato Head Beach Club dapat dicapai dalam 5 menit jalan kaki, sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai terletak sejauh 20 menit berkendara.Masing-masing vila yang terang dan lapang menawarkan interior yang luas dengan ruang makan pribadi dan area berjemur. Dikelilingi pagar tanaman rambat yang hijau, semua vila menawarkan privasi. Vila juga menyediakan minibar gratis dan kamar mandi semi-terbuka yang besar.Dapurnya dilengkapi dengan kompor, pemanggang roti, serta pembuat kopi dan jus. Sistem suara modern, pemutar MP3, dan pemutar CD terdapat di kamar tamu, sementara brankas tersedia di kamar tidur.Sebagai rekreasi, Anda bisa memanfaatkan akses gratis ke Canggu Club yang menawarkan pusat kebugaran, lapangan tenis, dan perpustakaan. Klub ini terletak sejauh 10 menit berkendara. Selain itu, Anda juga bisa bersantai di bathtub outdoor pribadi.Restoran vila menyediakan sarapan setiap hari, dan makanan ringan setiap sore. Akomodasi juga memiliki koki sendiri yang dapat menyajikan hidangan favorit dalam vila Anda yang nyaman.


Villa Kecapi Bali ReviewVilla Kecapi Bali ReviewVilla Kecapi Bali Review



Click Image Above To View The Complete List of Images


Villa Kecapi Bali - Welcome
Villa Kecapi Bali for your private holiday with swimming pool in Seminyak and close to the beach

Bali Villa Resorts | VILLA PRIVACY + RESORT FACILITIES
Enable travellers to appreciate the privacy of staying in their own villa compound + sample a selection of resort facilities.

Bali Luxury Villas
A compilation of luxury villas in choice locations around the island of Bali that ensure every stay is one of pure indulgence.

Bali Private Villas
Bali Private Villas. For honeymooners or work weary travellers, a private villa in Bali is often the only accommodation alternative that guarantees an environment to

Seminyak Villas - Bali Private Villas Rental
Villa Bali Asri consists of just 5 new luxuriously-appointed villas Villa Kecapi, Seminyak Bali comprises of 4 individual villas set within Balinese styled walled

Villas in Bali
All private villas in Bali - look no further - all quality villas are listed here at lower rates!

Bali Budget Villas
Bali Budget Villas. Choosing to stay in a private villa in Bali complete with swimming pool can actually be a more economically attractive alternative

Ubud Villas
Featuring all pool villas in Ubud Bali, compare rates and book any villa in Ubud Bali fast and easy.

Bali Beach Villas
The only site featuring all beach villas in Bali, beachfront villas, ocean view villas, and all villas close to the beach.

Canggu Villas
Featuring all pool villas in Canggu Bali, compare rates and book any villa in Canggu Bali fast and easy.


0 comments:

Post a Comment